AGM-Hamdan Pendaftar Ketiga di KPU PPU

BERITAPENAJAM.Net– Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud  dan H. Hamdan resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada hari terakhir pendaftaran yakni Rabu 10 Januari 2018.

Pasangan Abdul Gafur Mas’ud  dan H. Hamdan diusung oleh tiga partai yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem, serta hadir pula Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura sebagai Partai Pendukung pasangan tersebut.

Pasangan ini tercatat sebagai pasangan calon ketiga yang mendaftarkan diri ke KPU PPU, yang sebelumnya didahului oleh pasangan Andi Harahap-Fadly Imawan dan pasangan Mustaqim Mz-Sofyan Nur. Pendaftaran diterima secara langsung oleh Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi beserta Anggota KPU lainnya.

Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi menyampaikan secara langsung bahwa berkas persyaratan pasangan Abdul Gafur Mas’ud  dan H. Hamdan telah diterima dan lengkap, selanjutnya pasangan calon diharapkan untuk ke Samarinda guna melakukan Tes Kesehatan. “berkas kami terima dan sudah lengkap, setelah ini semua pasangan calon akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit A. Wahab Syahrani Samarinda”, unkap Feri, Rabu (10/01/2018)

Selain itu Feri juga menjelaskan bahwa Tes Kesehatan meliputi Tes Kesehatan Jasmani, Tes Narkoba dan Tes Psikologi yang akan ditangani oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kaltim, Badan Narkotika Provinsi Kaltim dan Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kaltim pada tanggal 12 sampai 13 Januari 2018.

“Tes Kesehatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 13 Januari dan meliputi tes kesehatan jasmani, tes narkoba dan tes psikologi serta akan ditangani secara langsung oleh IDI, BNN dan Himpsi Kalimatan Timur” tutup Feri. (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tiga Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati telah Mendaftar di KPU PPU

Kam Jan 11 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud  dan H. Hamdan resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada hari terakhir pendaftaran yakni Rabu 10 Januari 2018. Pasangan Abdul Gafur Mas’ud  dan H. Hamdan diusung oleh tiga partai yakni Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) […]
%d blogger menyukai ini: