AGM Dukung Penuh Pemilu 2019 di PPU

by -147 Views

BERITAPENJAM.NET-, Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menghimbau kepada seluruh masyarakat PPU agar ikut bersama-sama menjaga kondusifitas daerahnya masing-masing. Dirinya mengatakan,  jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan menjadikan masyarakat satu dengan lainnya menjadi berselisih.

“ Jadikanlah perbedaan itu menjadi sesuatu yang indah ibarat sebuah pelangi perbedaannya itulah yang menjadi keindahan, jangan menjadikan perbedaan itu sebuah keretakan yang dapat mencoreng nama baik kita  atau bahkan daerah yang kita cintai ini,” kata AGM dalam pertemuan bersama unsur Muspida dilingkungan Pemkab PPU dalam rangka kesiapan Pemilu 2019, Senin, (15/4) di Kantor Bupati PPU kemarin.

AGM juga mengatakan bawa Pemerintah Daerah Kabupaten PPU mendukung penuh suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang. Untuk itu dirinya juga minta agar segala persiapan yang dilaksanakan menjelang pelaksanaan pemilu 2019 harus telah terlaksana dengan baik sebelum waktunya  nanti.

“Segala sesuatunya yang dibutuhkan kita upayakan dapat terpenuhi sebelum pelaksanaannya nanti, seperti bagaimana kita upayakan agar pendistribusian surat suara hingga kepelosok-pelosok desa telah selesai, persiapan personil keamanan telah siaga, kesiapan petugas lainnya dan sebagainya sehingga pelaksaanaan Pemilu 2019 ini benar-benar dapat berjalan dengan aman, damai, cepat dan adil sesuai yang diharapkan khususnya dari Kabupaten PPU ini,” kata AGM.

Dalam kesempatan ini AGM juga berharap kepada seluruh masyarakat PPU agar dapat berperan aktif ikut mendukung pelaksanaan pemilu 2019 tersebut.

“Mari kita bersama-sama ikut mensukseskan hajatan besar bangsa ini, saling bergandengan tangan bersama, saling membantu satu dengan lainnya sehingga semua terasa menjadi lebih mudah untuk dikerjakan,” harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakil  Bupati PPU, Hamdam, Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar, Dandim 0913, Letkol Mahmud, Kajari PPU, Darfiah, Sekretaris Kabupaten, Tohar dan sejumlah unsur pimpinan dilingkungan Pemkab PPU.

Untuk diketahui bahwa jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di PPU sebanyak 515 TPS tersebar di empat kecamatan masing-masing kecamatan Penajam sebanyak 234 TPS, Kecamatan Waru, 54 TPS kecamatan Babulu 121 TPS dan Kecamatan Sepaku sebanyak 106 TPS.(Humas6/BP02)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.