Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Waru Perhatikan Jalan Rusak

Guna menekan angka Kecelakaan di jalan,kanit lantas Polsek Waru Pantau kegiatan Pengerjaan Perbaikan jalan Api-api

BERITAPENAJAM.NET-Menekan angka Kecelakaan yang disebabkan oleh rusaknya jalan Raya yang dilalui oleh Para pengendara kendaraan bermotor, Kapolsek Waru, POlres PPU, Polda Kaltim, Iptu Singgih bersama anggta momonitor perbaikan jalan agar berjalan dengan cepat sehingga pengendara  dapat mengunakanya dengan maksimal.

dirinya menjelsakan bahwa kecelakaan lalu Lintas banyak disebabkan oleh faktor Lalainya pengendara, Namun jika Sarana Jalan juga Rusak Parah hal itu juga dapat menjadi faktor penyebab terjadinya Kecelakaan lalu Lintas. Hingga Saat ini badan Jalan di Km 36 desa Api-api masih dalam pengerjaan oleh kontraktor.Diharapkan pengerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan sehingga jalan tersebut dapat dilintasi oleh pengendara Kendaraan bermotor tanpa perasaan was-was lagi.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini pekerjaan perbaikan jalan tengah di kebut oleh kontraktor. Diharapkan pengerjaannya sesuai dengan jadwal dan tidak ada kesan asal jadi saja,sehingga jalan yang diperbaiki tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. “Agar semua merasa nyaman dan kita mengantisipasi yang tidak kita inginkan di jalan raya,” tuturnya.(*/bp1/polsek_waru)

Random Posts

Leave a Reply