7 Tips Jika Ingin Disayang Suami

by -308 Views

BERITAPENAJAM.Net-Semua wanita yang telah memiliki suami tentu ingin suaminya selalu sayang terhadap dirinya. Namun untuk membina rumah tangga yang harmonis tidak selalu berjalan mulus tanpa usaha yang harus kita lakukan, salah satunya menjaga sikap dan prilaku didepan pasangan Anda. Lalu, sikap bagaimana yang harus dilakukan agar suami tidak jenuh dan tetap sayang? Baiknya lakukan hal ini jika Anda ingin terus disayang suami.

  1. Bangun Lebih Awal Dari Suami

Bangun lebih awal dari suami merupakan salah satu contoh membangun sikap yang baik dimata suami. Tentu suami akan terasa jengkel apabila ia terbangun namun Anda sendiri masih terlelap dalam tidur. Bukankah hal itu sangat tidak baik? Suami Anda akan berpikir kalau Anda tidak pernah serius untuk mengurus rumah tangga. Lebih baik bangunlah lebih awal dari suami dan siapkan kebutuhan suami untuk berangkat kerja seperti sarapan dan kebutuhan lainnya.

  1. Berpenampilan Menarik Didepan Suami

Adakalanya Anda harus berdandan lebih menarik didepan suami, yang tentu suami juga akan senang bila melihat istrinya cantik, karena biasanya wanita hanya terlihat cantik pada masa mereka pacaran saja, alasannya juga klasik yaitu karena sibuk mengurus anak, padahal untuk berpenampilan menarik didepan suami tidak perlu berdandan yang nyentrik, cukup bersolek sederhana ala kadarnya agar enak dipandang suami.

  1. Selalu Minta ijin Saat bepergian

Hal ini memang sangat sepele. Tapi perlu Anda ketahui, hanya dengan meminta ijin pada suami untuk pergi, suami akan merasa sangat senang, karena Ia akan merasa dihargai oleh istrinya sebagai suami. Selain membuat suami tidak khawatir, meminta ijin saat pergi juga bisa menambah rasa kepercayaan suami terhadap Anda.

  1. Sambut Dengan Senyuman

Saat suami pulang kerja berikanlah Ia sedikit senyuman untuk mencairkan kelelahannya seharian mencari nafkah. Hal ini sangat bermanfaat untuk semangat sang suami setelah seharian bekerja. Anda juga bisa berbasa-basi seperti “Lelah ya mas?” atau “dijalan macet ya pak?” sembari memberi sedikit senyuman.

  1. Beri Pujian Dan Perhatian

Masalah yang sering terjadi setelah menikah biasanya adalah pelitnya pasangan untuk memberi pujian dan perhatian, padahal pada masa pacaran pujian selau terlontar dari sebuah hubungan. setelah menikah tidak ada lagi yang mengingatkan suami makan siang, menanyakan kabar diperjalanan karena khawatir. Oleh karena itu ada baiknya bangun kembali budaya saling memuji dan perhatian setelah menikah. Karena hal ini adalah cara ampuh menunjukkan rasa sayang Anda terhadap suami dan bisa menguatkan hubungan Anda dan suami.

  1. Teman Curhat Suka Dan Duka

Terkadang suami sedang mengalami masalah dikantornya atau dengan relasinya. Tentu suami akan memiliki beban yang berat selain rumah tangganya. maka dari itu Anda sebagai istri harus bisa menjadi teman curhat yang baik dimata suami. Dengarkan keluhannya dengan baik, walau tidak bisa memberi solusi, cukup mendengar curhatan suami dengan baik saja sudah bisa membuat hatinya lega dan tenang. Karena jika Anda saja tidak bisa mendengarkan keluh hatinya. siapa lagi yang akan menjadi teman curhatnya?

  1. Lemah Lembut Dalam Bicara

Bukan orang lain saja, Suami juga sangat senang memiliki istri yang lemah lembut dan santun dalam berbicara. meski Anda sedang marah atau memiliki masalah, biasakanlah berlemah lembut berbicara dengan suami, karena ini salah satu bentuk kesopanan Anda dimata suami. hindari berbicara keras didepan suami yang pada akhirnya akan membuatnya tersinggung.

Saran Kami Jika Anda menemui persoalan dan masalah, segera bicarakan dengan suami, hindari menyimpan masalah dalam hati. Apalagi ngambek dan pergi meninggalkan suami di rumah sendiri, yang tentunya akan membuat masalah baru dalam rumah tangga Anda.

Sumber Cintamela.com

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.