5 Bulan Terakhir, Satreskoba Polres PPU Amankan 29 Pelaku Kasus Narkoba

by -108 Views

BERITAPENAJAM.Net– Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU) selama Januari hingga Mei 2017 telah mengamankan 29 pelaku  kasus penyalahgunaan narkotika.

Kasat Reskoba IPTU Tri Riswanto mengatakan dari penangkapan pelaku tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dan Double L. “Kasus narkoba di wilayah hukum Polres PPU sebanyak 27 kasus dengan jumlah 28 pelaku, barang bukti yang diamankan dari 27 kasus tersebut berupa sabu dengan berat bruto 75,57 gram dan Double L 3.412 butir,” paparnya.

Tri Riswanto juga mengatakan bahwa kasus penyalahgunaan narkotika di PPU patut mendapatkan perhatian khusus agar tidak menyebar luas di kalangan masyarakat. “Kami tidak bisa bekerja sendirian dalam memberantas peredaran narkoba. Orang tua memiliki peran penting menjaga keluarganya agar tidak menjadi sasaran pengedar narkoba dan juga harus dapat menasehati ke anaknya tentang bahaya narkoba agar tidak ingin mencoba barang haram tersebut,” ujarnya.

“Kami akan terus bekerja keras memberantas peredaran kasus narkoba di PPU. Informasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika,” tambahnya. (Pad/*/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.